Juara I Design Blog Fisika Tingkat Kaltim

Sabtu, 17 April 2010

Dag..dig..dug..
Hati (jantung??) berbedebar menunggu hasil pengumuman pemenang kompetisi Design Blog Fisika ini.
Jujur, banyak kegalutan dan kebimbangan dalam diriku akan kompetisi ini.. banyangkan aj, ini lomba pertama, ga tanggung-tanggung, perdana.. banyak sekali yang masing dibingungkan akan lomba ini.. sistemnya bagaimana..

tetapi, karena berdasarkan kemampuan, usaha, dan doa.. saya optimis bisa! walau masih kelas X Aliyah, buka berarti saya lemah dan tidak bisa melakukan apa-apa..

awal ikut lomba ini gue sempat bingung, bagaimana sistemnya.. alhamdulillah karena mendapat dukungan dan bantuan materi tuk isi dari blog, saya semakin percaya diri akan perlombaan kali ini.. perencanaan yang matang bukanlah hal yang mudah tuk diperoleh.. melihat situasi di di sekolah yang seolah tak memberikan kesempatan kepada gue tuk melakukan persiapan, gue ga gentar and terus mencoba memperbagus blog sya dan lebih memaksimalkan kualitas dari isi blog ini..

dan..
waktu yang di tunggu tiba jga..
dan..

saya menjadi Juara I Design Blog Fisika Tingkat SMA se-Kaltim

wow.. saya bangga menjadi anak borneo..

Categories: Pengalaman Hidup | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

