Ultahnya My Friend…

Sabtu, 29 Mei 2010

Sststs.. pstststs. psyststs..
gne lo,, pststso.. pst..
eh, bukan.. pststps..
adduh.. tiiiitttt…. (sensor) kwkwkw

Itulah percakapan gue ama temen-temen gue tuk persiapan kejutan ultah buat sahabat kami, saudara kami, keluarga kami, yaitu Hariho (nama samaran). Percakapan sembunyi-sembunyi di pojokan kelas dengan nuansa gelap, diterangi hanya oleh sebatang lilin, di serati oleh cuaca yang sangat menggila diluar, and tak lupa sebuah boneka jelangkung (baca : bohong).
hehe

Ina-inu-ini-itu semunya disebutkan.. yang mana yang betul juga tidak tahu.. semuanya memberikan saran, walaupun tidak semuanya benar dan hanya kecil fakta yang terkuak di antara alasan dan rencana bulus mereka tuk mengerjain teman kami, sang Hariho.. huahahha

Awalnya kami ingin mengerjain Hariho pada hari Jum’at (kemaren), tetapi batal karena mengingat hari tersebut adalah Jum’at.. Alasannya? kan ga cihuy aj khatib ceramah di masjid kita ribut-ributan di samping masjidnya kaya orang kerasukan setan minta di rasukin setan lagi..

alhasil, kami batalkan rencana baik  yang sangat indah nan mempesona tersebut. itulah alasan kami menundanya dan melaksanakannya pada hari nee..

setelah 2 jam berdiskusi (yakin diskusi ???), kami putuskan tuk menyudahi diskusi yang cukup menguras tenaga, kekuatan, pahala ini.. haha.. tak apa.. akhirnya kami mulai tuk menjalankan rencana hasil diskusi gue sebagai ketua kelas, fajar sebagai menteri keuangan kelas, asid sebagai perdana menteri kelas, dan rei sebagai menteri bahasa asing.. tetapi,, apa rencananya? rasanya kami tidak membahas suatu rencana yang bener-bener bagus.. saat ada yang memberikan saran, di tolak.. dibilang jeleg, ga asik, ga keren, ga seksi, ga indah, ga ganteng, ga cantik, ga jihuy, ga kaya gue (yaiyalah).. hehe

mau ga mau, seneng ga seneng, suka ga suka,, jalani dengan cara spontanitas dan improvisasi (kaya drama aj) dengan kesungguhan hati dan raga.. siap berjuang demi negara (bukan..bukan perang)..

setelah gila-gilaan dengan bantuan saudara febri yang berlagak marah nd berkelahi dengan saudara yoga, sang tokoh sasaran utama, Hariho akhirnya tertipu.. awalnya bingung, bimbang, resah, gelisah, mulai putus asa, nd mau gantung diri (baca : L besar).. bahaya tooh.. setelah suasana mencapai puncak, muncul kalimat serentak dari kami..

SELAMAT ULANG TAHUN..
SELAMAT ULANG TAHUN..
SELAMAT ULANG TAHUN..

bangga menjadi anak KALTIM yg penuh dengan kekompakan, kelucuan, kegembiraan, kesetiaan, dll..

N.B : klo aq pnya uang, q belikan qm dah nomor baru, mungkin tipe IM3 yaa.. cz katanya murah..hahaha
yiheee.. meth ultah temanq.. spesial note for Hariho…

Categories: Pengalaman Hidup | 9 Komentar

Navigasi pos

9 thoughts on “Ultahnya My Friend…

  1. irwan

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    hahahahahahahahahahahaha

  2. irwan

    wkwkwkwkwkwkwkw

  3. irwan

    wkwkwkwkwkwkwk
    hahahahahahahaha

  4. whahaha
    siapakah hariho tersebut?
    ckckck
    kurang panjang ceritanyaa oy :DD
    kurang membuat perut saya terkocok :p piss🙂

    • hario adhy nugroho..

      hahaha..
      malez panjang-panjang,, q kurang bisa nge-gokil..
      ntrr yg ada malah garink..

      kwkwkkw

  5. ahaha
    seenggaknya tuh 5 w 1 H nya masih ada
    ini ni kejadiannya kapan aja aku ga tau
    ahahaaa , sekedar saran yoo😀

    • ada kok..

      siapa? ada.
      kapan? ada
      dimna? ada
      bagaimana ? ada
      apa ? ada
      mengapa ? ada..

      ada semua kok 5 w 1 h nya…

  6. hm, tp kurang menjelaskan !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: