Presiden CURHAT via Facebook

Presiden CURHAT via Facebook??
Bneran nee? Ada deeh.. Liat aj nee postingan..

Kalau masih gak paham maksudnya, ini terjemahan ke bahasa Indonesia..

eSBeYe : pusing… amat jadi presiden

Barrack “barry” Obama : nyante aja bro….. gw jg sbenernya banyak masalah neh…

Najib Razak :
gini-gini… aku pinjemin reogmu ntar gw bantu…. gmn bro???

Gloria Arroyo :
ada apa mas??? ditambahi doa aja…

Bush :
wkwkwkwkwkwk……. kapok gak lo..haa……..

eSBeYe :
@barry: apa bro….
@najib: orang ko gak kreatif..
@aroy: thanks lho saranya mbak
@bush: halah..belagu..

Barrack “barry” Obama :
@bush : halah… masalah tinggalan kamu ini banyak banget -TIIIIIIIIIIT-

Hahhaha,, gelo pisan..

Categories: Berita Terbaru | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Presiden CURHAT via Facebook

  1. HAHAHAHAHAAAAA
    ngakak aku bacanya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: