Profil Angga Apriawarman

Sebenarnya udah tau ga neeh ama Ketua OSIS MAN 2 Samarinda yang baru? Bagi yang tau ya bagus, bagi yang belom silahkan baca profil Ketua OSIS MAN 2 Samarinda Periode 2010/2011. Cekidot!!!
Angga Apriarman By Irvan Ramdanie

Cowo yang udah jelas cakep dan ganteng ini bernama Angga Apriawarman dan kerap disapa dengan sebutan Angga atau Anggi (oleh sebagian org). Cowo yang berada di kelas XI IPA 3 dan merupakan Ketua OSIS MAN 2 Samarinda yang baru ini lahir di Samarinda, 10 April 1994. Memasuki usia 17 tahun ini, do’i tetap bertahan di rumah idamannya di Jalan Perjuangan No. 42 Samarinda.

Angga, panggilannya yang udah ga asing lagi bagi kuping-kuping warga MAN 2. Cowo yang udah memiliki kelebihan dari segi fisik dan wajah ditambah begitu pentingnya peranan do’i selaku Ketua OSIS membut do’i menjadi orang terpopuler di MAN 2 Samarinda.

Usut-usut dan di usut, putera dari pasangan Bpk Kanda dan Ibu Yanti Deru Suciati ini hobi membaca komik, belajar, olahraga seperti bermain bulu tangkis pada umumnya. Itulah hobi yang dituturkan oleh do’i sewaktu wawancara.

Ternyata eh ternyata, cowo cakep ini mengidolakan seorang aktris yang tak asing lagi bagi dunia pertelevisian Indonesia, yaitu Zaskia Adya Mecca. Pilihan yang tepat untuk selera remaja menuju dewasa seperti do’i ini. Selain itu, cowo yang faforit dengan warna Blue atau dalam bahasa Indonesia disebut “Biru” ini juga mengidolakan sosok pemusik tanah air, yaitu Charlie ST12. Kepiawaian Charlie dalam menyanyi dan kehebatan grup band Charlie dalam berkarya musik yang mendasari Angga mengidolakan Charlie.

Saat ditanya makanan faforit, ternyata do’i suka segala jenis makanan, kecuali SOSIS (bukan segala jenis makanan donk). Entah apa yang membaut do’i enggak suka dengan makanan itu, yang jelas do’i mual dan merasa tidak sedap memakannya.

Angga yang merupakan personil dari team Nasyid MAN 2 Samarinda yang bernama Bisikan Melodi Islami tetapi familiar dengan sebutan BMI ini memiliki akun Facebook yang bisa dibilang Top Seacrh dengan jumlah friend mencapai ribuan. Padahal do’i mengaku tidak pernah lagi mengirimkan permintaan pertemanan kepada akun facebook lainnya selama ini.

Jabatannya sebagai Ketua OSIS di madrasah membuat do’i mesti ekstra keras membagi waktu antara pelajaran, keluarga, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Cowo yang senang akan anime Naruto dan Eyeshield21 ini bersekolah di Samaridna mulai SD s.d sekarang. Dimulai dari SDN 034 Keluarah Gunung Kelua lanjut ke MTs N Model Samarinda dan saat ini di Madrasah Aliyah Negeri 2 Samarinda. (van)

| Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: